SELAMAT DATANG DI CV.SATIBI GROUP

Pages

odong-odong kereta mini murah

Cv Satibi Group-Pabriknya segala macam wahana mainan anak murah dan lengkap. Sejak awal berdiri hingga sekarang ini Cv Satibi Group dipercaya oleh para pelaku usaha dibidang wahana mainan anak, mulai dari usaha rumahan, bisnis pasar malam hingga bisnis taman hiburan anak.

Komedi putar gantung, Wahana yang satu ini merupakan aset wahana pasar malam modern. Bagaimana tidak, komedi putar adalah salah satu wahana yang WAJIB hadir disetiap pagelaran pasar malam modern. Anda tentunya sudah tau bagaimana reaksi anak-anak ketika melihat wahana ini.

Ada banyak keseruan, canda dan tawa ketika sedang asyik bermain diatasnya. Nah, fenomena ini bisa anda jadikan tambang receh bagi anda yang mau membuka bisnis wahan mainan anak. Jangan lewatkan kesempatan dan peluang yang ada. Manfaatkan momennya, dan dapatkan tambang labanya!!!








Spesifikasi: 
- Diameter 3m
- Bisa diringkas
- Bisa ditarik pakai motor
- Kapasitas 6 gerbong
-  Bahan full fiberglass
-  Finising anti gores
- Besi baja ukuran full tebal
- Bisa dijalankan pakai aki dan listrik

- Sabuk pengaman

Itulah salah satu produk kami, tentunya masih banyak lagi produk-produk kami yang lain dengan bahan-bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang profesional.
Jadi tunggu apa lagi, segera pesan dan segera jalankan bisnis menjanjikan ini. 
Cv.Satibi Group melayani pemesanan seluruh indonesia dan siap melayani dengan model yang anda inginkan. 

Segera cek produk-produk kami yang lainya 
IG    : @fauzansatibi 
atau bisa hubungi:
Wa/Telp  : 085785644770


0 comments:

Post a Comment

Odong Odong Kereta Mini Thomas Murah

Cv.Satibi Group merupakan pusat kereta mini odong-odong murah di kabupaten Malang. selain termurah Cv.Satibi Group juga penyedia industri ...