SELAMAT DATANG DI CV.SATIBI GROUP

Pages

Wahana Mainan Anak Murah

kami Cv.Satibi Group menciptakan wahana permainan edukatif buat anak-anak, Salah satu usaha bisnis mainan anak yang akhir-akhir ini yang menjadi trend dan banyak diminati. Bermain dengan Excavator Mini sungguh sangat mengasyikkan, bermain dengan belajar pastinya
Sebuah robot yang unik sebagai sebuah excavator mini yang bisa dimainkan anak – anak untuk memindahkan pasir ke truk kecil.
mainan Excavator Hidrolik Air ini Cocok Sebagai Bisnis Mainan Anak. dengan kualitas unggul warna cerah mengkilap+dilapisi dengan sistem hidrolik yang aman untuk para putra-putri anda .
Excavator mainan anak ini terbuat dari fiber dengan harga yang murah dan berkualitas premium, dengan tenaga kerja yang profesional pemesanan akan kami packing rapi, dengan harga murah, pengiriman cepat sampai ke tempat tujuan.









Keunggulan:
- 1 Paket Excavator Mini Terdiri dari 5 Unit
- Awet Seumur Hidup
- Warna Yang Variatif
- Tidak Perlu Listrik
- Perawatan Yang Mudah Dan Simple
- Bentuk Mainan Sama dengan Asli
- Desain tak terbatas
- Mudah dipahami dan Dimainkan
- Paket Lengkap Truk Dan Kotak Pasir
- Bisa Request Warna Excavator
- Usaha Mainan Anak Dengan Modal Kecil

Anda Dapat Membuat Usaha Penyewaan mainan Excavator. selain itu dapat di komersilkan di tempat-tempat perbelanjaan maupun swalayan ataupun pasar malam dan tempat-tempat keramaian lainnya. berbisnis dalam dunia anak ini bisa di bilang tidak ada matinya karena di dunia ini anak-anak semakin bertambah dan anak-anak pasti suka dan butuh bermain, kita harus cermat dalam memanfaatkan peluang yang ada sehingga bisa menambah pundi-pundi rupiah anda.
Segera Action sekarang juga!!!!!!! Modal sekali keuntungan berkali-kali

Info Pemesanan silahkan hubungi:
Wa/Tlpn : 085785644770

Atau dapat mengunjungi website kami :
IG       :@fauzansatibi


0 comments:

Post a Comment

Odong Odong Kereta Mini Thomas Murah

Cv.Satibi Group merupakan pusat kereta mini odong-odong murah di kabupaten Malang. selain termurah Cv.Satibi Group juga penyedia industri ...